Daftar striker lokal terbaik yang pernah membela persib bandung

Daftar striker lokal terbaik yang pernah membela persib bandung


infopersib.my.id - idealnya pemain yang berposisi sebagai seorang striker harus mempunyai skill individu dan penyelesaian akhir yang bagus. di indonesia beberapa nama striker lokal yang mempunyai permainan terbaik ada beberapa nama , seperti bambang pamungkas , kurniawan dwi yulianto , boaz salosa , hingga budi sudarsono. meskipun beberapa klub liga 1 indonesia lebih sering memilih striker asing pada komposisi pemainya , karena di nilai lebih bagus dari striker lokal dari segi penyelesaian akhir dan skill , namun striker lokal juga tidak kalah bagusnya. khususnya di persib bandung , persib bandung telah beberapa kali mempunyai deretan striker lokal yang bermain cukup bagus dan berikut ini adalah nama namanya :


1. Yandi sofyan

source instagram : @yandi15sofyan


Pesepakbola asal garut yang bermain di posisi striker , bernama yandi sofyan, pernah mengawali karir junior nya di tim persib musim 2006 hingga 2007 yandi sofyan, menjelma menjadi striker muda potensial kala masih bermain di level junior. sebelum membela persib di musim 2015 sampai 2016 , yandi sofyan juga pernah membela klub indonesia lainya seperti arema , bali united hingga yang sekarang ia membela persikota tanggerang.yandi juga pernah membela timnas indonesia u16 . u19 . hingga u 23 , penampilanya bersama timnas indonesia , yandi telah mencetak 3 gol.yandi sofyan merupakan pemain muda yang di gadang gadang akan menjadi bintang timnas indonesia. namun namanya sekarang tidak terlalu terlihat setelah hengkang dari bali united. 

2. Budi sudarsono

source instagram : @budipython13

Pemain yang sekarang berumur 42 tahun ini lahir di kediri tahun 1979, budi sudarsono merupakan salah satu striker tertajam yang di miliki oleh timnas indonesia , tercatat budi sudah beberapa kali membela tim tim besar di indonesia sebelum membela persib , ada nama nama klub seperti persija , persik kediri , deltras sidoarjo pernah di bela oleh penyerang yang di juluki si ular phtyon. saat membela persib budi sudarsono pernah di duetkan dengan c.gonzales , dan dari total penampilanya bersama persib budi sudarsono telah mengemas 3 gol.striker yang mempunyai insting mencetak gol yang sangat baik ini , kerap kali menjadi pemain andalan timnas indonesia pada ajang kejuaraan kompetisi sepakbola asia dan laga antar persahabatan.

3. Zaenal arif

source instagram : zaenalarief96

Pemain yang pernah membela persib saat era liga musim 2006 hingga 2007 ini merupakan putra asli jawa barat , yang bermain sebagai striker persib. tercatat zaenal arif pernah membela beberapa klub besar di indonesia lainya seperti persela lamongan dan pernah membela persijap jepara. zaenal arif juga pernah membela timnas indonesia pada tahun 2005 saat usianya masih 23 tahun.

4. Rudiyana

source instagram : @rudiyana29

Pemain yang mengawali karir junior bersama persib u21 ini , pernah menjadi striker persib di musim 2013/2014,an saat persib masih di tangani oleh djajang nurjaman , kerap tampil sebagai pemain pengganti membuat rudiyana kurang menit bermain saat membela persib , dan pada akhirnya rudiyana hengkang dan memilih bergabung ke klub liga 2. setelah hengkang dari persib rudiyana pernah membela persiba balikpapan dan sriwijaya fc di liga 2.


Dan itulah beberapa nama striker lokal yang pernah membela persib dari masa ke masa.

tagkeyword:
berita persib
striker lokal persib

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Widget HTML #2 (homepage)