Daftar mantan pelatih terbaik yang pernah menangani persib salah satunya pernah menjadi asisten pelatih intermilan

Daftar mantan pelatih terbaik yang pernah menangani persib salah satunya pernah menjadi  asisten pelatih intermilan 



infopersib.my.id - seorang pelatih dalam sebuah klub sepakbola adalah seorang yang mengatur strategi bermainnya sebuah tim sepakbola dalam suatu pertandingan. baik atau buruknya strategi dalam permainan sepakbola tergantung bagaimana seorang pelatih menerapkannya. masing masing pelatih mempunyai gaya dan ciri khas sendiri dalam menerapkan strategi permainan yang akan di terapkan ke pemain asuhanya. di liga indonesia ada beberapa nama pelatih berpengalaman yang sudah lama malang melintang melatih klub klub di indonesia , ada nama nama seperti jackson f thiago , djajang nurjaman hingga dejan antonic. persib bandung merupakan  salah satu klub yang paling sering gonta ganti pelatih setiap musimnya jika di nilai seorang pelatih tidak memenuhi ekspestasi manajement dan bobotoh pasti akan di gantikan oleh pelatih baru. dan berikut ini adalah beberapa nama pelatih yang pernah menukangi persib bandung :


1. Daniel Roekito

source instagram : @persib

Nama daniel roekito sempat terkenal di kala berhasil membawa persik kediri menjadi juara liga indonesia saat musim 2006 / 2007 , saat itu persik masih di perkuat oleh striker asing c gonzales dan gelandang terbaik pada masanya ronald fagundes. tampil sukses membawa persik kediri juara , daniel roekito sempat menangani persib pada musim 2010 / 2011, saat melatih persib daniel roekito membawa c gonzales kebandung dan menjadikannya striker tertajam untuk bermain bersama persib. namun karir kepelatihanya bersama persib hanya bertahan 1 musim sebelum ia hengkang dan melatih klub persisam putra samarinda di musim berikutnya.

2. Djajang nurjaman

source instagram : @djanur_16

nama djajang nurjaman tidak akan dilupakan oleh pendukung persib bandung , pasalnya djajang nurjaman lah yang membawa persib juara saat musim 2014 , djajang nurjaman juga pernah menjadi pemain persib bandung di era liga tahun 90,an . saat membela persib posisi jajang nurjaman adalah gelandang serang , djajang nurjaman pernah merasakan gelar juara persib selama 2 kali , yang pertama saat menjadi pemain dan kedua sebagai seorang pelatih. pada saat di tangani oleh djajang nurjaman persib menjadi tim yang menakutkan saat menghadapi lawan lawanya. pemain andalan persib saat musim 2014 saat masih di latih djajang nurjaman adalah , makan konate , zulham zamrun ,atep supardi , imade wirawan dan m ridwan yang sukses membawa persib juara.

3. Dejan antonic

source instagram : @dejan_antonic

Dejan antonic pernah menangani persib saat musim 2016 , di percaya sebagai pelatih persib dejan membawa nama nama pemain seperti kim jefry kurniawan dan rahmad hidayat. namun hanya satu musim dejan menangani persib karena kurang puasnya , bobotoh dan manajemen akhirnya dejan di gantikan oleh pelatih lain. di perjalanan karirnya dejan juga pernah menukangi tim tim besar di liga indonesia seperti arema , borneo fc hingga yang terbaru pss sleman.

4. Mario Gomez

source instagram :mariogomezdt

Mario gomez merupakan pelatih asal argentina yang di datangkan persib dari jdt saat musim 2018/2019 ,ia mampu menjadi pelatih idola bobotoh karena mampu menghidupkan gaya bermain menyerang persib dan membangkitkan semangat para pemain dengan mental juara. strategi yang mumpuni dan tidak sungkan meng orbitkan pemain muda memberi kepercayaaan menit bermain untuk pemain muda merupakan gaya khas yang dilakukan oleh pelatih mario gomez. tercatat ada beberapa nama yang berkembang di era kepelatihan mario gomez ada nama nama seperti ardi idrus , m sabilah ,  hingga ghozali siregar.

5. Miljan radovic

source instagram : @miljan585radovic

Selepas kepergian mario gomez , manajemen menunjuk miljan radovic sebagai pelatih kepala persib bandung. miljan radovic adalah pelatih asal montenegro yang pernah bermain membela persib di musim 2011 / 2012 , sering di juluki sebagai sang profesor lapangan tengah. membuat miljan radovic kaya akan strategi terbaik dalam meracik sebuah tim sepakbola. namun sayang karir kepelatihan miljan radovic hanya sampai di titik pramusim, yang membuat para suporter kecewa atas hasil negative yang di terima persib.

dan itulah daftar mantan pelatih terbaik persib.

tagkeyword:
berita persib
mantan pelatih persib
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Widget HTML #2 (homepage)