Deretan striker terbaik yang pernah membela persib bandung

Deretan striker tertajam yang pernah membela persib bandung








infopersib.my.id - Posisi yang paling utama dalam tim sepakbola adalah seorang striker sebuah tim sepakbola jika mempunyai mesin pencetak gol , striker yang mempunyai insting mencetak gol yang baik maka tim sepakbola tersebut di pastikan akan di takuti oleh setiap lawanya. di indonesia ada beberapa nama nama striker yang mempunyai insting mencetak gol luar biasa di antaranya seperti c gonzales  , boaz salosa hingga bambang pamungkas. striker striker umumnya selalu menjadi tumpuan sebuah tim sepakbola, di persib bandung ada beberapa nama striker yang mempunyai skill dan insting mencetak gol yang baik dan berikut ini adalah nama nama pemainya :


1. C gonzales


Di urutan pertama ada nama c gonzales , c gonzales yang sekarang bermain untuk rans cilegon fc , pernah menjadi striker tertajam pada era musim 2010/2011 saat ia masih berseragam maung bandung. berduet dengan hilton moreira dan , budi sudarsono c gonzales mampu menjadi striker yang mematikan dengan kemampuan skill dan penyelesaian akhir yang sempurna. sebelum membela persib gonzales tercatat pernah membawa persik kediri juara liga indonesia pada musim 2007. setelah hengkang dari persib gonzales memperkuat arema , borneo fc hingga madura united.


2. Sergio van dijk


Striker tertajam yang pernah membela persib selanjutnya ada nama sergio van dijk , sergio van dijk pernah membela persib pada awal liga 2013/2014. membela persib selama 1 musim sergio mampu tampil sebagai seorang striker yang sangat baik , mempunyai tendangan kaki kiri yang keras dan mampu mencari penempatan dalam mencetak gol sergio menjadi top skor pencetak gol terbanyak untuk persib pada masanya. sempat hengkang dan kemudian kembali memperkuat persib pada musim 2016/2017 , saat persib di latih djanur , penampilan apiknya pun masih bisa menjadikanya sebagai striker tertajam yang bermain di liga indonesia.

3. Wanderluiz


Bermain bersama persib saat musim 2020/2021 wanderluiz mampu tampil maksimal dan selalu menjadi andalan tim maung bandung. di datangkan persib dari klub liga vietnam oleh pelatih robert albert wanderluiz .wander luiz sukses di duetakan dengan geofrey castilion dan menjadi duet menakutkan di barisan depan persib bandung, karena selalu menampilkan permainan yang cantik dan menarik. selama membela persib wanderluiz telah mencetak 10 gol dari 20 penampilanya bersama persib.

4. Jonathan Bauman


Membela persib saat musim 2018/2019 , jonathan bauman saat awal kedatanganya mampu mencuri perhatian bobotoh. 
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Widget HTML #2 (homepage)