deretan pemain yang hengkang dari persib bandung musim 2022

Deretan pemain yang hengkang dari persib bandung musim 2022 


infopersib.my.id - dalam tim sepakbola datang dan perginya seorang pemain adalah hal yang wajar, setiap klub sepakbola pasti ada pemain baru dan pemain lama yang hengkang meninggalkan klub yang sudah ia bela. di liga indonesia banyak sekali bursa transfer pemain hengkangnya taisei marukawa ke psis semarang merupakan bursa transfer yang menjadi perbincangan suporter indonesia. di klub persib bandung ada beberapa nama yang hengkang dan lebih memilih bergabung bersama klub lain untuk menambah kesempatan dan menit bermain dan beriku ini adalah nama namanya :

1. Mohamed rashid

source instagram :@moerashid95

nama pertama yang hengkang dari persib adalah mohamed rashid, pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah asal negri palestina ini di datangkan dari persib dari klub asal arab saudi  Al jeel. di datangkan persib untuk menggantikan posisi yang di tinggalkan oleh omid nazari, yang hengkang ke liga singapura , rashid mampu tampil baik di setiap laga yang ia mainkan bersama persib. ia selalu tampil maksimal dan selalu menjadi andalan coach robert albert. namun ketidak kesepakatan mengenai kontrak bersama manajemen membuat rashid akhirnya memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama persib dan memilih hengkang dan pulang ke negara asalnya.

2. Mario jardel

source instagram :@mariojardel_21

Pemain yang pernah membawa persib u18 juara liga indonesia ini merupakan pemain yang satu angkatan dengan bekcham putra nugraha. mario jardel adalah pemain yang berposisi sebagai full bek kanan di tim persib bandung, di promosikan dari tim junior persib ke tim utama persib sejak tahun 2020 ,namun jardel kurang mendapatkan jam terbang bersama persib , mungkin yang menjadi alasan pemain muda ini hengkang dan memilih untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama persib. karena usia yang masih terbilang sangat muda , mario jardel harus mencari tim luar yang bisa memberikannya jam menit bermain , sehingga jardel dapat berkembang dan juga demi kebaikan karir nya selama bermain sepakbola.

3. Esteban viscara

source instagram :@este_viscarra

Di urutan selanjutnya esteban viscara menambah nama pemain yang hengkang dari persib bandung menyusul masa kontraknya yang habis bersama persib. bermain untuk persib sejak 2019 saat di datangkan dari tim asal palembang sriwijaya fc , esteban merupakan pemain yang memiliki kemampuan mengolah bola dengan sangat baik. esteban sering kali tampil bermain di posisi sektor sayap / winger persib , dan selalu menjadi andalan di awal awal kedatanganya saat membela persib bandung. 

4. Ardi idrus

source instagram : @ardi_idrus22

persib baru saja mengakhiri kontrak kerja samanya dengan ardi idrus, dan di pastikan sudah tidak akan berseragam persib lagi untuk musim depan. ardi idrus sudah hampir menjalani 5 musim berseragam maung bandug dari musim 2018 saat di datangkan oleh mario gomez dari pss sleman. sebelum keputusan ardi idrus memilih untuk pergi dari kota bandung , pihak manajemen sudah menawarkan kontrak perpanjangan kerja sama dengan sang pemain ,namun menurut sumber ardi lebih memilih untuk bergabung ketim lainya.

5.Gian zola

source instagram :@gianzolanasrullohnugraha

Resmi hengkang dari persib dan bergabung dengan arema , gian zola menjadi pemain persib berikutnya yang memilih hengkang karena di klub lain lebih menjamin jam menit bermain gian zola. kurangnya menit bermain bersama persib membuat gian zola sering di pinjamkan di klub lain , sebelum resmi hengkang ke arema ian zola sempat di pinjamkan persib ke persela dua kali di dua musim yang berbeda. di persela gianzola mampu menemukan permainan terbaiknya dan sering kali berkontribusi dalam kemenangan timnya. alasan hengkang ke arema gian zola di janjikan menit bermain oleh sang pelatih dan arema merupakan tim besar dengan manajemen yang bagus menurut gian zola.


Selain 5 nama di atas ada beberapa nama yang memilih hengkang di antaranya supardi nasir , indra mustafa , bruno , puja abdilah dan dhika bayangkara,yang bergabung dengan persita. itulah beberap deretan pemain yang hengkang di musim 2022.


Tag keyword :
berita persib
pemain yang keluar dari persib
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Widget HTML #2 (homepage)