Deretan pemain asli jawa barat yang membela persib bandung

Deretan pemain asli jawa barat yang membela persib bandung



infopersib.my.id - pemain asli jawa barat selalu mengisi daftar skuad maung bandung dari musim ke musim , bahkan sejak era liga 1990,an pun ada beberapa putra asli jawa barat yang membela persib sepertu djajang nurjaman, bagi orang asli jawa barat membela persib adalah suatu kebanggaan tersendiri , karena hampir semua orang jawa barat menganggap persib merupakan tim impian yang harus di bela. tahun berganti tahun musim berganti pemain pemain asli putra jawa barat yang membela persib semakin banyak , dan berikut ini ada beberapa nama pemain asli putra jawa barat yang sekarang membela persib bandung :

1. Erwin ramdhani 

source instagram : @erwinramdani93

Pemain asli jawa barat , di urutan pertama ada nama erwin ramdani , ia mengawali karir juniornya bersama persib u21 . sebelum membela persib erwin pernah beberapa kali membela klub di liga 1 indonesia , ada nama klub seperti psgc ciamis , pstni , hingga psms medan menambah deretan klub yang pernah ia bela. penampilan memukai saat bermain untuk psms medan membuat pelatih persib , tertarik untuk merekrutnya. terlebih lagi di setiap pertandingan erwin ramdhani selalu bermain maksimal dan tampil ngotot saat dimainkan. erwin kerap kali tampil sebagai pemain pengganti dan sering memecah kebuntuan di menit menit akhir.

2. Abdul aziz

source instagram : @abdulazizlutfi8

Pemain yang sekarang genap berusia 28 tahun ini merupakan putra asli jawa barat ke 2 yang membela persib bandung, abdul aziz mengawali karir juniornya bersama persib u 18.setelah hengkang dari tim junior persib abdul aziz menimba pengalaman di beberapa klub liga indonesia seperti psms medan , borneo fc hingga persiba balikpapan. pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah maung bandung ini di datangkan persib pada musim 2019 dari psms medan.

3. Beckham putra nugraha

source instagram : @beckham_put7

pemain kelahiran bandung 29 oktober 2001 , merupakan putra asli jawa barat ke tiga yang membela persib bandung. Beckham mengawali karir junornya bersama persib dari tahun 2017 hingga 2019. saat di promosikan ke skuad utama persib beckham langsung di percaya tampil sebagai pemain persib kala masih di latih oleh miljan radovic. radovic lah yang pertama kali memberikan kesempatan bagi beckham untuk melakukan debutnya bermain di persib senior. selepas hengkangnya miljan radovic dan di gantikan oleh robert albert , beckham semakin mendapat kepercayaan dan berani menunjukan performa terbaiknya sehingga pelatih , tertarik memainkan bechkam di setiap laga yang di mainkan persib. terbukti di musim ini bechkam telah mengoleksi 5 gol dari seluruh penampilanya bersama persib.

4. Febri haryadi

source instagram : @febriharyadi13

Febri haryadi merupakan pemain asli jawa barat dan putra asli bandng yang mengawali karir juniornya saat membela persib dari musi 2010 hingga musim 2016. di promosikan ketim senior saat persib masih di latih oleh djajang nurjaman febri di awal awal musim permainannya banyak memikat hati para suporter dan masyarakat indonesia. penampilanya bersama persib menuai banyak pujian , karena selain mempunyai skill dan kecepatan menggiring bola di atas rata rata febri haryadi juga mempunyai kaki kiri yang bagus dalam urusan mencetak gol. kerap kali bek lawan di buat kewalahan saat berhadapan dengan febri haryadi,penampilan baiknya bersama persib membuat febri kerap kali di panggil untuk membela timnas indonesia di berbagai ajang kejuaraan di asean.

Ada beberapa nama lainya seperti :

Hen hen herdiana
Kakang rudianto
Ansan makarin
Eri yanto
Dedi kusnandar
dll


Dan itulah beberapa pemain asli putra jawa barat yang membela persib bandung.

tagkeyword:
berita persib
pemain asal jawa barat persib
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Widget HTML #2 (homepage)