Deretan mantan penjaga gawang terbaik yang pernah membela persib

Deretan mantan penjaga gawang terbaik yang pernah membela persib 




infopersib.my.id - posisi paling penting dalam pertahanan adalah sektor penjaga gawang , kunci pertahanan paling kuat selain bek tengah penjaga gawang juga merupakan posisi yang paling harus di perhatikan, menyusul posisinya yang sangat sentral di sebuah klub sepakbola , biasanya sebuah klub sepakbola selalu memainkan penjaga gawang terbaik yang klub punya. di indonesia ada beberapa nama penjaga gawang terbaik yang pernah bermain di liga indonesia , ada nama nama seperti markus horison ,kurnia mega , jendri pitoy dan masih banyak lainya. persib bandung merupakan klub liga 1 indonesia yang selalu mempunyai penjaga gawang hebat di setiap musimnya dan berikut ini adalah nama nama penjaga gawang terbaik yang pernah membela persib :

1. M natshir mahbuby

source instagram : @deden_natshir01

Penjaga gawang yang baru saja bergabung dengan dewa united ini telah membela persib selama hampir 7 musim berseragam persib bandung, di rekrut persib dari musim 2013/2014 dari arema , m nathsir menjadi penjaga gawang kedua setelah i made wirawan. dari musim ke musim m natshir sering mendapat kepercayaan pelatih dan selalu di mainkan sebagai starter oleh pelatih , sejak era mariogomez nama m natshir selalu menjadi andalan di sisi pertahanan persib bandung. ia kerap kali melakukan penyelamatan penting untuk persib. dan menjadi kiper terbaik pada saat musim 2017 hingga 2018.


2. Markus horison

source instagram : @bulao.id

Kiper terbaik yang pernah membela persib selanjutnya ada nama markus horison , pemain yang di rekrut dari arema musim 2009 / 2010 merupakan pemain andalan timnas di piala aff 2010. markus tercatat pernah beberapa kali membela klub besar yang ada di indonesia , seperti arema, psms medan , persik kediri , sebelum akhirnya membela persib pada musim 2010. penampilan impresifnya bersama persib membuat nama markus di panggil oleh pelatih timnas alfred riedl untuk memperkuat indonesia di ajang piala aff 2010. 

3. Cecep supriatna

source : @simaung

Mengakhiri karir profesionalnya bersama persib pada musim 2013 , saat persib masih di latih oleh djajang nurjaman , cecep sering kali tampil sebagai kiper pengganti dari markus haris maulana saat musim 2010/2011 ,penampilan cecep yang sigap dalam menghalau setiap serangan lawan menjadikanya kiper jawa barat terbaik dan terlama yang pernah membela persib.cecep mengawali karir bermain sepakbola bersama persib saat masih di divisi utama 1995 / 1996 total hampir 13 musim cecep berseragam maung bandung.

4. Tema mursadat

source : bola

Tema mursadat merupakan kiper andalan persib saat musim 2007 hingga musim 2009 , tema mursadat selalu menjadi kiper utama saat persib memainkan setiap pertandingan di liga indonesia. kiper yang selalu memakai nomor punggung 28 ini mengawali karir sepakbolanya saat membela persikota tanggerang saat musim 2002 hingga musim 2006. namun sayang saat musim 2010 tema mursadat mengalami cidera yang membuat dia sempat berhenti bermain sepakbola sebelum akhirnya di musim 2011 ia kembali merumput bersam klub jawa barat pelita bandung raya atau yang biasa di singkat PBR.

 5.  Shintaweechai


source instagram : @shintaweechai

Kiper asing asal negara thailand yang pernah membela persib saat musim 2005 sampai musim 2006 ini merupakan kiper asing asia pertama yang pernah persib rekrut. shintaweechai saat awal kedatanganya mampu mencuri perhatian bobotoh, bahkan saat shintaweechai hengkang di berikan laga perpisahan bersama persib para suporter boboth benar benar telah di buat jatuh hati olehnya. maka dari itu sampai sekarang pun nama shintaweechai masih melekat di hati para bobotoh.


tagkeyword:
berita persib
kiper persib dari masa kemasa
kiper terbaik persib
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Widget HTML #2 (homepage)