Daftar pemain baru rekrutan persib musim depan salah satunya striker terbaik liga 1 indonesia

Daftar pemain baru rekrutan persib musim depan salah satunya striker terbaik liga 1 indonesia


infopersib.my.id - datang dan peginya pemain sepakbola pada suatu klub sepakbola merupakan menjadi hal yang biasa , terlebih lagi di klub liga indonesia , seiring berjalanya bursa transfer pemain di liga 1 indonesia ada beberapa nama pemain yang hengkang dari klub lamanya , dan yang paling mengejutkan adalah psis semarang resmi merekrut taisei marukawa dan carlos fortes, kedua pemainmerupakan nominasi pemain terbaik liga indonsia, dan persib yang resmi mendatangkan ciro alves. persib bandung menjadi tim yang paling aktif dalam perburuan pemain baru incaranyan, setelah menyusul 10 pemain yang memutuskan hengkang , membuat persib harus mencari opsi pemain baru lainya untuk mengisi kekosongan skuad dan menjaga kedalaman skuad persib. dan berikut ini adalah daftar nama nama pemain yang di datangkan persib untuk musim depan :

1. Rachmat Irianto

source instagram : @rachmatirianto

Pemain yang di datangkan persib dari klub persebaya surabaya , merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ,membela persebaya di musim sebelumnya rachmat irianto sering menjadi andalan saat membela timnas indonesia di posisi pemain tengah. kemampuannya pun tidak perlu di ragukan lagi , sehingga shin tae yong beberapa kali memanggilnya untuk memperkuat timnas indonsia. Rachmat irianto memiliki skill individu yang cukup baik rapih dalam bertahan , sering membantu sektor penyerangan dan pemain yang sangat di siplin saat dimainkan oleh persebaya dan timnas indonesia. bahkan musim lalupun rachmat irianto berhasil mencetak 1 gol dari total penampilanya bersama persebaya. Rachmat irianto di kontrak persib dengan jangka waktu 3 musim dan ia akan di duetkan dengan mark klock dan juga riky kambuaya di sektor tengah maung bandung.

2. Fitrul dwi rustapa

source instagram : @fitrul_dr1

Pemain asali putra jawa barat yang berposisi sebagai penjaga gawang di rekrut persib dari persipura menyusul  performa apik nya bersama tim mutiara hitam.fitrul di rekrut persib untuk mengisi kekosongan dan menggantikan peran deden nathsir yang hengkang ke dewa united.penampilan fitrul bersama persipura terbilang cukup gemilang beberapa kali fitru; mampu on fire di setiap laga yang ia mainkan, dan sering kali melakukan penyelamatan penting untuk tim persipura.

3. Ciro alves

source instagram : @cirooficial

Transfer pemain sensasional yang di lakukan persib saat merekrut pemainya terjadi saat persib merekrut salah satu kandidat striker terbaik liga 1 indonesia . ia adalah pemain yang berposisi sebagai striker  utama persikabo, ciro alves. ciro di rekrut persib setelah masa kontraknya habis bersama tim lamanya.dan di persib ciro di kontrak dengan jangka waktu 2 tahun dengan opsi tambahan 1 tahun perpanjangan kontrak.Ciro akan di duetkan dengan striker asal brazil david dasilva, bersama david dasilva di harapkan menjadi duet yang menakutkan pada setiap tim yang di hadapinya. mengingat persib mendapat jatah bermain di afc musim depan.

4. Ricky kambuaya

source instagram : @rickykambuaya

Di datangkan persib satu paket dengan rachmat irianto dari klub persebaya surabaya , nama ricky kambuaya tidak terdengar asing di kalangan suporter indonesia. terlebih ricky kambuaya merupakan pemain andalan timnas indonesia yang di tangani oleh pelatih asal korea shin tae yong. ricky kambuaya memiliki skill individu kecepatan dan tendangan yang keras dalam bermain sepakbola. di klub persebaya musim lalu dari 15 penampilanya ia berhasil mencetak 3 gol dan sering tampil menjadi starter dan dimainkan pada laga laga penting tim.

5. David rumakiek

source instagram : @liga1 match

Pemain yang di proyeksikan menggantikan posisi yang di tinggalkan oleh ardi idurs di posisi bek sayap persib ini merupakan pemain asal jayapura papua. david di rekrut persib dari tim persipura bersamaan dengan fitrul.  penampilan impresif nya bersama persipura membuat persib tertarik merekrut talenta muda asal papua ini. david masih sangat muda usianya baru 22 tahun , bisa di jadikan pemain jangka panjang untuk membela persib.



Dan itulah beberapa transfer pemain persib untuk musim depan.

tagkeyword:
berita persib
pemain baru persib musim depan
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Widget HTML #2 (homepage)